Catat Debut Sempurna di Villa, Begini Komentar Philippe Coutinho

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 08:08 WIB
Penyerang Aston, Villa Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Aston Villa, Philippe Coutinho, memberikan komentar terkait penampilan debutnya bersama The Villans pada saat menjamu Manchester United. Coutinho mengaku sangat bahagia dan bertekad untuk memberikan segalanya bagi klubnya saat ini.

Tal beselang lama setelah bergabung dengan Aston Villa pada pekan ini, Philippe Coutinho menjalani debutnya saat menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Coutinho yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Namun bintang asal Brasil itu menunjukkan kelasnya dengan menyumbang assist bagi gol Jacob Ramsey serta mencetak gol penyama kedudukan sembilan menit jelang laga bubar sekaligus membuat pertandingan berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

"Saya kangen laga-laga ini dan kangen Liga Primer. Saya sangat bahagia bisa di sini bersama rekan-rekan baru saya," ujar Coutinho kepada Sky Sports.

"Awal yang bagus, kami percaya hingga akhir, tetapi kami tidak kalah."

"Saya kurang fasih berbahasa Inggris, lebih suka di lapangan daripada banyak bicara. Saya bahagia, ini laga pertama dan saya ingin bekerja keras untuk terus berkembang."

"Saya mengalami banyak suka dan duka. [Tetapi] itu hanya masa lalu, sekarang saya di sini dan fokus pada tujuan klub dan sang manajer, dan saya ingin melakukan pekerjaan saya dengan baik untuk membantu rekan-rekan saya dan klub saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-sempurna-di-villa-begini-komentar-philippe-coutinho
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini