Catat Debut Manis Sebagai Manajer MU, Begini Komentar Michael Carrick

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 10:21 WIB
Manajer Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Michael Carrick, memberikan komentar terkait debut manis dirinya sebagai manajer The Red Devils pada laga kontra Villarreal. Apa kata Carrick?

Michael Carrick mencatatkan debut yang sangat manis sebagai manajer Manchester United saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, MU mampu kembali ke jalur kemenangan dengan menumbangkan The Yellow Submarine dua gol tanpa balas. Bahkan kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Setan Merah lolos ke babak 16 besar.

Keberhasilan Man United tersebut lantas membuat Carrick menuai puja-puji dari berbagai pihak. Namun Carrick menegaskan bahwa keberhasilan MU di laga tersebut bukan semata karena andil dirinya saja. Carrick memuji kinerja staf pelatih serta para pemain yang telah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal tersebut.

"Saya sangat menikmatinya [menjalankan peran sebagai manajer MU]," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Namun saya juga harus berterima kasih kepada staf yang berada di belakang saya. Dukungan yang mereka berikan kepada saya selama beberapa hari terakhir sangat luar biasa dan mereka ada di sana, memberi saya sedikit bantuan di sana-sini."

"Ini semua bukan tentang saya, ini tentang semua orang. Berdiri di pinggir lapangan dan melihat para pemain memberikan apa yang mereka lakukan untuk membuat klub bisa lolos ke babak selanjutnya. Ini bukan malam saya, kami lolos berkat para pemain. Ini musim mereka."

"Saya pikir semua pemain bekerja keras pada malam ini dan semoga saja ini awal yang baru bagi mereka. Semoga saja akan banyak yang datang lagi dari mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-manis-sebagai-manajer-mu-begini-komentar-michael-carrick
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini