Catat Debut Manis di West Ham, Alphonse Areola Mengaku Bahagia

Penulis: Demos Why
Jumat 24 Sep 2021, 08:25 WIB
Kiper West Ham United, Alphonse Areola.

Alphonse Areola. (Foto: Rob Newell - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kiper West Ham United, Alphonse Areola, mengaku sangat bahagia usai mencatatkan debut yang sangat manis bersama skuat The Hammers di musim ini. Areola sendiri menjadi bagian skuat yang menyingkirkan Manchester United dari Piala Liga Inggris.

Alphonse Areola merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh West Ham United di musim panas tahun ini. Areola dipinjam oleh The Hammers dari Paris Saint-Germain namun baru menjalani debutnya pada saat timnya meraih kemenangan 1-0 atas Manchester United di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Menanggapi debutnya di West Ham yang berakhir manis, Areola mengaku sangat bahagia. Areola juga mengomentari terkait keberhasilan timnya menyingkirkan The Red Devils.

"Bagi semua anggota tim, ini merupakan pertandingan yang besar - pertandingan yang benar-benar gila. Saya juga bahagia bisa melakukan debut di sini dan mari kita lanjutkan pekerjaan seperti ini," ujar Areola kepada West Ham TV.

"Pada malam ini semua pemain menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Yang paling penting adalah berhasil meraih kemenangan dan saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus, atmosfer yang luar biasa dan menunjukkan sikap yang sangat baik. Jadi kami sangat pantas mendapatkan apa yang terjadi di sini."

"Kami berhasil membangun permainan dengan baik dan kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami juga sukses mencatatkan clean sheet. Jadi ini merupakan kinerja yang sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Alphonse Areola, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-manis-di-west-ham-alphonse-areola-mengaku-bahagia
660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini