Catat Debut Manis di MU, Raphael Varane Dipuji Alan Shearer

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Sep 2021, 08:03 WIB
Bek Manchester United, Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Alan Shearer, memuji penampilan apik yang ditunjukkan Raphael Varane di laga debut bersama skuat The Red Devils pada akhir pekan lalu. Shearer mengklaim Varane tampil sangat menjanjikan.

Raphael Varane di musim panas tahun ini didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid dengan harga 50 juta euro. Kehadirannya sendiri diharapkan mampu untuk memperkuat lini pertahanan The Red Devils yang terlihat masih keropos dalam dua tahun terakhir.

Setelah menunggu selama dua pekan, Varane akhirnya melakoni laga debut bersama Man United ketika tandang ke markas Wolverhampton Wanderers pada akhir pekan lalu. Pada pertandingan tersebut, Varane yang tampil penuh selama 90 menit menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Selain membantu MU mencatatkan clean sheet pertama di musim ini, bek asal Prancis itu juga menyumbang assist bagi satu-satunya gol kemenangan MU yang dicetak oleh Mason Greenwood.

Menanggapi debut manis yang dibuat oleh Varane, Alan Shearer lantas memberikan pujiannya. Shearer mengaku terkesan dan menyebut penampilan Varane di pertandingan tersebut sangat menjanjikan.

"Saya rasa itu debut yang bagus di Premier League," ujar Shearer kepada Premier League Production.

"Varane menunjukkan kelasnya sebagai seorang bek. Ia benar-benar tenang saat Wolverhampton menekan dan melepaskan banyak serangan. Ia benar-benar luar biasa," pungkasnya.

Saat ini Varane tengah memperkuat timnas Prancis dalam ajang kualifikasi piala dunia 2022.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Alan Shearer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-debut-manis-di-mu-raphael-varane-dipuji-alan-shearer
1002  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini