Catat 21 Kemenangan Beruntun, Pep Guardiola Minta Man City Tetap Tenang

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 07:31 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola (Foto: Sam Bagnall - WWFC)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar usai The Cityzens berhasil mencatatkan 21 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi. Sang manajer meminta timnya untuk tetap tenang.

Laju Manchester City hingga saat ini belum juga terbendung. Pasalnya usai membantai Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium dengan skor 4-1, Rabu (3/3) dini hari WIB, The Cityzens kini telah mencatatkan 21 kemenangan beruntun di semua kompetisi, sebuah catatan yang berhasil membuat mereka menyamai rekor mereka sendiri pada Mei hingga Desember 2017 yang lalu.

Saat ditanya terkait tanggapannya usai Man City mencatat 21 kemenangan beruntun, Pep Guardiola mengaku sangat terkesan. Namun dirinya juga mengaku tiga bulan lalu tak pernah menyangka timnya akan bisa berada di posisi ini usai mencatatkan start terburuk di awal musim. Sang manajer juga menitip pesan kepada pasukannya untuk tetap tenang dan tak terlena dengan catatan rekor tersebut.

"(Bisa mencatat) 15-20 kemenangan secara beruntun dalam periode seperti ini sungguh luar biasa," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Tiga bulan lalu, saya tidak menyangka kami bisa mencapai posisi ini. Kini yang harus kami lakukan adalah tetap tenang."

"Pada laga hari ini, kami tampil sangat baik. Sejak pemanasan saya melihat mereka dalam kondisi yang siap tempur."

"Kami bermain selama 95 menit menghadapi tim seperti mereka, kami mampu tampil dengan baik di semua aspek," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City

589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini