Catat 200 Penampilan Bersama Inter, Begini Komentar Danilo D'Ambrosio

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 11:12 WIB
Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio.

Danilo D'Ambrosio. (Foto: Francesco Pecoraro)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bek Inter Milan, Danilo D'Ambrosio, memberikan komentar terkait keberhasilan dirinya mencatatkan 200 penampilan bersama skuat La Beneamata. D'Ambrosio mengaku bahagia namun dirinya memiliki target untuk merengkuh lebih banyak trofi.

Pada saat Inter Milan tandang ke markas Atalanta di Stadio Atleti Azzuri d'Italia, Senin (17/1) dini hari WIB, menjadi pertandingan yang sangat spesial bagi Danilo d'Ambrosio. Meski timnya gagal meraih kemenangan, namun D'Ambrosio berhasil mencatatkan penampilan ke-200 bagi Inter.

Saat ditanya terkait perasaannya telah tampil sebanyak 200 kali bersama Inter, D'Ambrosio mengaku sangat bahagia. Meski demikian, dirinya mengaku masih memiliki ambisi bersama Nerazzurri yakni merengkuh trofi lebih banyak lagi.

"Saya sangat bangga, tapi kami sebagai pemain sepakbola selalu ingin membidik ltarget yang ebih tinggi lagi dan berusaha meningkatkan kualitas," ujar D'Ambrosio dilansir dari laman resmi klub.

"Menjelang akhir karier, kita ingin bicara tentang jumlah trofi yang bisa kita menangkan, bukan jumlah pertandingan yang kita mainkan. Saya ingin memenangkan lebih banyak lagi trofi."

Pada kesempatan yang sama, D'Ambrosio juga memberikan komentar terkait pertandingan Inter berikutnya kontra Empoli di babak 16 besar Piala Italia yang akan digelar di San Siro, Kamis (20/1) dini hari WIB.

"Ini adalah pertandingan yang tidak boleh kami anggap enteng. Laga ini unik, dan Empoli cukup bagus musim ini. Kami juga ingin berhasil lolos ke final," pungkasnya.

Artikel Tag: Danilo D'Ambrosio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/catat-200-penampilan-bersama-inter-begini-komentar-danilo-dambrosio
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini