Catat 20 Kemenangan Beruntun, John Stones Ingatkan Man City Tetap Membumi

Penulis: Demos Why
Minggu 28 Feb 2021, 12:00 WIB
Bek Manchester City, John Stones.

John Stones (Foto: Gareth Copley)

Berita Liga Inggris: Bek Manchester City, John Stones, memberikan komentar terkait 20 kemenangan beruntun yang diraih oleh The Cityzens di semua kompetisi. Stones mengingatkan timnya untuk tetap fokus dan membumi.

Usai meraih kemenangan 2-1 atas West Ham United, Sabtu (27/2) malam WIB, Manchester City semakin memantapkan posisi mereka di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 62 poin atau unggul 13 angka dari Manchester United. Bukan hanya itu, City saat ini mencatatkan 20 kemenangan secara beruntun di semua kompetisi dan membuat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk merengkuh empat gelar juara di musim ini.

Kendati demikian, John Stones mengingatkan Man City untuk menjaga fokus mereka serta terus bekerja keras. Bukan hanya itu, Stones juga ingin semua pemain City tetap membumi dan tak besar kepala.

"Kami hanya harus menghadapi pertandingan demi pertandingan, kami memiliki kualitas untuk melakukan itu. Kami melakukan pekerjaan dengan cara kami sendiri dan terus berjuang," ujar Stones dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami menetapkan standar yang sangat tinggi di musim-musim sebelumnya dan kami ingin kembali ke sana. Kami tahu bahwa tim ini harus terus berjuang, kami memiliki banyak petarung di ruang ganti, semua orang ingin bermain. Dalam beberapa bulan kami tampil begitu luar biasa, namun masih ada beberapa bulan lagi."

"Kami ada di setiap kompetisi untuk mencoba memenangkan semuanya. Itulah target kami saat ini. Dengan semangat dan kualitas yang dimiliki oleh tim ini, semoga saja kami bisa melakukannya. Namun tak ada satupun yang tahu apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Artikel Tag: John Stones, Manchester City

1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini