Castillejo Ungkap Alasannya Menangis Usai Kemenangan Milan Atas Verona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 17 Okt 2021, 08:16 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Samu Castillejo mengungkapkan alasan di balik luapan emosi yang ia tunjukkan dalam kemenangan 3-2 timnya atas Hellas Verona Minggu (17/10) dini hari tadi di San Siro.

Rossoneri sukses bangkit usai tertinggal dua gol dari Hellas Verona yang mencetak gol cepat dalam 30 menit awal pertandingan melalui Gianluca Caprari dan penalti Antonin Barak.

Tandukan Olivier Giroud saat laga hanya tersisa 30 menit memperkecil ketertinggalan Milan, dan gol penyeimbang datang dari penalti Franck Kessie sebelum gol bunuh diri Koray Gunther memastikan kemenangan tuan rumah.

Castillejo memegang peran besar dalam memenangkan penalti Rossoneri dan memberikan umpan untuk gol bunuh diri tim tamu. Yang menjadi perhatian, ia sempat menangis selepas pertandingan dan saat berbicara kepada MilanTV, ia mengungkapkan alasannya tak kuasa menahan air mata.

"Air mata saya mengatakan segalanya atas waktu yang telah saya lewati dan akan saya lewati. Saya adalah pria yang suka meninggalkan jiwa saya di lapangan. Berkat keluarga saya, teman, dan Tuhan saya mampu melakukannya. Kemarin, ibu saya sendiri bahkan tidak meninginkan saya dan hari ini saya bisa ceria dengan fans di kandang," ujarnya.

"Kadang itu tidak bergantung pada satu orang, tetapi pada banyak hal lain. Saya selalu memberikan jantun dan jiwa saya setiap kali saya bermain untuk tim ini. Saya senang untuk diri saya sendiri dan keluarga yang membersamai saya melewati periode sulit ini bersama saya. Saya sangat senang memenangkan pertandingan ini dan menunjukkan betapa hebatnya keluarga kami.

"Saya terkejut bahwa saya bagus secara fisik setelah lama tidak bermain. Saya ingin berjuang agar siap untuk tim ini. Hari ini saya telah membantu tim dan saya bahagia atas tiga poin yang tetap membuat kami berada di puncak klasemen."

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-ungkap-alasannya-menangis-usai-kemenangan-milan-atas-verona
1752  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini