Castillejo Ingin Membuat Perbedaan Bersama Milan Meski Terancam Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Sep 2020, 21:02 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Samu Castillejo dikabarkan ingin membuat perbedaan bersama AC Milan, meski saat ini posisinya terancam dengan kedatangan sahabatnya, Brahim Diaz ke klub.

Musim 2019-20 merupakan musim yang berbeda bagi sepak bola Italia akibat pandemi virus corona. Akan tetapi, pada paruh kedua musim ini, Rossoneri berkembang secara kolektif sekaligus secara individu. Salah satu pemain yang menunjukkan perkembangan luar biasa adalah Castillejjo.

Sebagaimana yang dicatat oleh Tuttosport, pemain internasional Spanyol tersebut didatangkan dari Villarreal untuk menjadi pelapis Suso dan kerap berada di balik bayang-bayang kompatriotnya. Kendati demikian, ia berhasil memanfaatkan situasi dan mengambilalih posisi starter pasukan Stefano Pioli dengan performa apiknya.

Pada paruh kedua musim ini, pemain asal Malaga tersebt berbagi posisi sayap kanan dengan Alexis Saelemaekers, pemain yang secara taktik berbeda namun mamu memberinya waktu yang cukup untuk pulih dari cedera. Ia juga tampil bagus dalam laga persahabatan terakhir dengan mencetak brace kontra Vicenza.

Surat kabar asal Turin tersebut juga mencatat bahwa Milan belakangan ini telah merampungkan transfer Brahim dari Real Madrid, yang berpotensi mengambilalih posisi Castillejo di skuat.

Meski dengan kemungkinan akan adanya kompetisi, Castillejo tidak menunjukkan kebencian tetapi justru langsung membantu kompatriotnya yang juga berasal dari Malaga untuk menyesuaikan diri di klub.

Bintang No. 7 Rossoneri tersebut telah menunjukkan dirinya sangat tertarik dengan proyek klub dan ingin membantu mereka kembali ke Liga Champions dengan memberikan kontribusnya baik di dalam lapangan maupun di ruang ganti.

Artikel Tag: Castillejo, Brahim, Milan

7224  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini