Castillejo Hengkang, Milan Siap Kembali Buru Faivre

Penulis: Nur Afifah
Rabu 08 Sep 2021, 11:37 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan akan mengambil langkah untuk membidik Romain Faivre dari Brest sekali lagi jika Samu Castillejo meninggalkan klub pada bursa transfer Januari nanti.

Mengingat Castillejo kemungkinan akan angkat kaki dari klub Januari mendatang, Rossoneri tampaknya harus mencari winger kanan baru untuk menggantikan posisinya. Pada kenyataannya, raksasa Serie A tersebut siap kembali memburu target lama yang sejatinya hampir mereka datangkan musim panas kemarin.

Menurut pemberitaan dari MilanLive, Milan telah memutuskan bertaruh pada Junior Messias yang diumumkan kedatangannya dari Crotone pada hari terakhir bursa transfer kemarin. Manajemen meyakini pemain asal Brazil tersebut bisa membantu Stefano Pioli di tengah ketatnya kompetisi musim ini.

Sebagaimana disinggung sebelumnya, jika Castillejo hengkang, Rossoneri akan menjajal upaya baru untuk mengamankan servis Faivre. Gelandang 23 tahun tersebut merupakan pemain serbabisa yang bisa bermain di posisi manapun dalam trio serangan tim, yang selalu menjadi nilai plus di mata manajemen.

Tentu saja, mengingat bursa transfer Italia telah ditutup, Milan akan menjajal kembali peruntungan mereka pada mercato Januari mendatang. Raksasa Serie A tersebut sejatinya hampir mendaratkan Faivre ke San Siro musim panas kemarin. Akan tetapi, ketegangan yang terjadi di sang pemain dan Brest membuat klub Ligue 1 tersebut tiba-tiba menariknya dari daftar jual mereka dan memblokir transfernya ke Serie A. Harapannya, musim dingin nanti situasinya menjadi lebih mendukung.

Artikel Tag: Faivre, Castillejo, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/castillejo-hengkang-milan-siap-kembali-buru-faivre
4386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini