Castillejo Hengkang, AC Milan Ingin Rekrut Winger Kanan Baru

Penulis: Nur Afifah
Selasa 08 Jun 2021, 23:22 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad merekrut winger kanan baru pada bursa transfer musim panas ini mengingat Samu Castillejo tampaknya bakal benar-benar meninggalkan klub.

Rossoneri berhasil mengamankan satu tiket ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir berkat kemenangan atas Atalanta pada giornata terakhir Serie A. Manajemen pun tak membuang terlalu banyak waktu dan sudah mulai bekerja memperkuat skuat mereka guna menghadapi persaingan sengit musim depan.

MilanNews memberikan konfirmasi bahwa manajemen Milan juga tengah menjelajah pasar untuk mencari penyerang baru di sayap kanan mengingat Castillejo tak lama lagi akan angkat kaki dari klub dan setidaknya ada dua atau tiga profil yang saat ini mereka sukai.

Tak hanya itu, kriteria untuk pemain yang dibidik telah disusun, dengan Rossoneri menginginkan sosok yang lebih bertipe winger serang, yang paham bagaimana mengalahkan bek-bek lawan dan mencetak lebih banyak gol ketimbang pilihan yang mereka miliki sekarang.

Paolo Maldini dan Ricky Massara diketahui sedang mencari pemain yang memiliki karakteristik berbedar dari Alexis Saelemaekers, yang dianggap jauh lebih fleksibel dan multifungsi. Belum ada nama yang disebut sebagai kandidat target, namun dalam beberapa hari ke depan mungkin raksasa Serie A tersebut bakal dikaitkan dengan sosok incaran yang lebih konkrit. Bagaimanapun, Milan bakal sangat sibuk pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Serie A

1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini