banner babe

Cassano Yakin Inter Bisa Raih Scudetto Bersama Conte

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 17 Jul 2019, 10:22 WIB
Cassano Yakin Inter Bisa Raih Scudetto Bersama Conte

Antonio Conte / via Fox Sports Asia

Berita Liga Italia: Eks penyerang Inter Milan yaitu Antonio Cassano, yakin bahwa Nerazzurri bisa menjuarai Serie A di bawah asuhan Antonio Conte.

Mantan pemain berusia 37 tahun itu berkomentar soal pergantian pelatih di beberapa klub Serie A dan salah satunya adalah Inter Milan.

Di musim 2019/20 ini, Inter menunjuk Conte untuk menggantikan posisi dari Luciano Spalletti demi mengembalikan kejayaan tim di Italia dan juga di Eropa.

"Kursi kepelatihan telah banyak berubah dan bursa [juara] pun menjadi terlihat lebih hidup" ujar Cassano kepada Il Secolo XIX

"Saya ingin bilang apabila para pemain Inter mampu beradaptasi dan memahami ide-ide yang dicetuskan oleh Conte, mereka dapat membidik Scudetto [musim ini]."

"Conte adalah satu-satunya pelatih yang membuat Anda menaruh 100 persen kemampuan Anda dari awal hingga akhir. Jika orang lain melakukan kesalahan, dia mampu memenangkan gelar," tutur Cassano.

Setelah membicarakan Conte, Cassano juga berkomentar mengenai mantan pelatih AS Roma yang kini menukangi Sampdoria, Eusebio Di Francesco.

Cassano yakin Di Francesco mampu mengangkat prestasi tim berjulukan Il Samp tersebut.

"Dia adalah teman baik saya," ujar Cassano mengenai Di Francesco.

"Dia akan menjadi nilai tambah buat Sampdoria."

"Dan setelah terbebas dari Roma dengan menerima proposal dari Massimo Ferrero [Presiden Sampdoria], dia pun akhirnya mendapatkan kepastian perihal masa depannya," tutup Cassano.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Antonio Cassano, Serie A

593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini