Cassano Sebut Romelu Lukaku Punya Kekuatan Seperti Tank

Penulis: Demos Why
Rabu 31 Mar 2021, 22:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano, memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh Romelu Lukaku sejak bergabung dengan Nerazzurri pada 2019 yang lalu. Secara khusus Cassano memuji kekuatan Lukaku yang dia klaim seperti sebuah tank.

Romelu Lukaku sedang menikmati karier indahnya bersama Inter Milan sejak bergabung pada musim panas tahun 2019 yang lalu. Sejak saat itu hingga saat ini, Lukaku telah tampil sebanyak 85 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 59 gol. Khusus di musim ini, bintang asal Belgia itu telah mencetak 25 gol dan berpeluang untuk terus bertambah karena kompetisi musim 2020/21 belum berakhir.

Menanggapi performa apik Lukaku bersama Inter, Antonio Cassano lantas memberikan pujian setinggi langit bagi kualitas yang dimiliki sang striker. Secara khusus, Cassano juga memuji kualitas fisik Lukaku yang dia ibaratkan seperti sebuah tank.

"Segalanya menjadi mudah bagi Lukaku ketika dia dalam performa terbaiknya seperti saat ini," ujar Cassano kepada Twitch.

"Kekuatannya mirip seperti sebuah tank, dia juga memiliki kaki kiri dan kanan dengan kualitas sama baiknya."

"Saat ini dia memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi, bahkan ketika dia benar-benar fit maka dia bisa menyerang sendirian di lini depan."

"Saat dia tidak dalam performa terbaik, maka dia harus sedikit berjuang lantaran dia tak memiliki teknik bermain seperti Robert Lewandowski atau Karim Benzema. Meski demikian, di Italia dia benar-benar mematikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Antonio Cassano

892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini