Cassano: Jika Antonio Conte kembali ke Italia, Pilihannya Inter atau Juve

Penulis: Uphit Kratos
Senin 06 Feb 2023, 05:45 WIB
Antonio Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano menilai jika Antonio Conte kembali ke Italia, kemungkinan dia akan kembali ke Juventus atau Inter Milan.

Dalam channel Twitch milik Christian Vieri, mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano menilai jika pelatih Inter Milan saat ini, Simone Inzaghi, tidak sepenuhnya meyakinkan, dan Conte bisa jadi pelatih yang akan datang menggantikannya.

Meskipun begitu, Conte juga bisa saja kembali ke Juventus. Saat ini mantan klubnya tersebut sedang terpuruk di bawah asuhan Max Allegri.

"Jika Conte kembali ke Italia, ada dua kemungkinan, yakni kembali ke Juve atau Inter. Saya tidak melihat kemungkinan lain," ujar Cassano terkait dengan kemungkinan jika Antonio Conte meninggalkan Tottenham Hotspurs.

"Jika Inzaghi akhirnya diberhentikan, dan saya tidak sepenuhnya meyakinkan dari dia, mereka akan perlu bertindak untuk menggantikannya. Saya yakin bahwa Marotta akan berpaling ke Conte," tegasnya.

"Jika mereka ingin membangun proyek kemenangan yang kuat, maka dia adalah satu-satunya pelatih yang terlintas di pikiran mereka." pungkasnya.

Antonio Conte saat ini masih menangani Tottenham Hotspur, di mana mantan pelatih Inter, dan Juventus tersebut sudah mulai gusar. Penampilannya di Premier League sedang tidak konsisten, dan bisa saja berakhir dengan pemecatan.

Conte sendiri meninggalkan San Siro dengan sedikit bumbu drama. Menariknya, bukan hanya Inter, pelatih asal Lecce tersebut punya drama yang hampir mirip saat meninggalkan Juventus beberapa tahun silam.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cassano-jika-antonio-conte-kembali-ke-italia-pilihannya-inter-atau-juve
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini