Casillas Mengaku Dapat Tawaran dari Presiden Madrid

Penulis: Senja Hanan
Kamis 13 Agu 2020, 16:05 WIB
Casillas Mengaku Dapat Tawaran dari Presiden Madrid

Legenda Real Madrid dan Tim Nasional Spanyol, Iker Casillas.

Berita Liga Spanyol: Mantan kiper Tim Nasional Spanyol, Iker Casillas mengaku mendapatkan sebuah penawaran yang menarik dari Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Casillas memutuskan pensiun pada awal bulan ini. Pasca pensiun, dia langsung mendapat tawaran untuk satu posisi tertentu yang belum diketahui.

”Belum lama ini, Florentino Perez menelepon saya untuk menawarkan saya satu posisi di klub, dan sekarang, ketika saya kembali ke Madrid, kami akan duduk dan berbicara,” ujar Casillas seperti dilansir dari One Football.

Casillassempat  menderita serangan jantung tahun lalu dan kembali berlatih pada November dengan harapan bisa melanjutkan karier bersama FC Porto. Akan tetapi, mengikuti saran para medis mengenai penyakit yang dideritanya membuat pemenang Piala Dunia 2010 tersebut memutuskan pensiun. Sekarang dia fokus pada fase baru kariernya setelah dipanggil klub lamanya itu.

”Belum ada yang tertutup. Saya berharap tahan baru saya di Real Madrid. Kepergian dari Real Madrid membuat saya trauma, tetapi ini adalah rumah saya,” kata Casillas.

Hubungan Casillas dan Madrid sempat keru saat mereka berpisah pada 2015 lalu. Casillas yang mempersembahkan banyak trofi bagi klub pun harus pergi dan bergabung dengan Porto.

”Kami berpisah seperti sebuah pernikahan yang berantakan. Anda mengatakan semuanya dan ada hal-hal yang diucapkan dengan buruk di luar konteks, tetapi seiring berjalannya waktu semuanya menjadi tenang,” katanya.

Casillas tampil sebanyak 725 pertandingan di tim utama Real Madrid. Dalam rentang waktu 16 tahun di raksasa Spanyol itu, dia sukses memenangi tiga gelar Liga Champions Eropa dan lima trofi La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Iker Casillas, Real Madrid, Florentino Perez

656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini