Casemiro Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Rabu 27 Mei 2020, 13:00 WIB
Casemiro Sudah Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Real Madrid?

Casemiro sudah tanda tangani kontrak baru dengan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Casemiro dikabarkan sudah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid yang akan mengikatnya hingga musim panas tahun 2023 mendatang, berdasarkan warta dari Marca.

Surat kabar yang berbasis di Madrid tersebut menjadikan kabar ini sebagai wajah dari halaman depan edisi hari Rabu (27/5) ini, menerangkan bahwa kesepakatan sudah tercapai untuk mengikat sang gelandang timnas Brasil hingga tiga tahun ke depan.

Warta itu mengklaim bahwa Real Madrid menganggap Casemiro sebagai sosok yang tidak tergantikan dan kesepakatan sudah tercapai sejak berbulan-bulan yang lalu.

Kontrak Casemiro yang berlaku sebelumnya akan berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang, dan itu menjadikannya sebagai salah satu sasaran empuk untuk direkrut pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Kabar sebelumnya yang dirilis oleh Diario Sport menyebutkan bahwa Los Blancos bersedia untuk menaikkan gajinya secara signifikan, namun tidak ada keterangan mengenai hal ini dari warta terbaru oleh Marca.

Pada musim ini, sang gelandang tim nasional Brasil kembali membuktikan bahwa dirinya adalah sosok penting untuk Real Madrid, dengan memainkan total 35 dari 39 pertandingan yang dimainkan oleh skuat asuhan Zinedine Zidane di semua ajang sepanjang musim kompetisi 2019/2020.

Casemiro bahkan memainkan 21 laga beruntun di antara bulan September hingga Desember, dan hanya gagal menyelesaikan 90 menit pertandingan pada dua kali kesempatan saja.

Kepergian Marcos Llorente ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu menjadi salah satu alasan mengapa Casemiro sulit tergantikan di susunan pemain utama.

Real Madrid masih memiliki tugas lain untuk membahas perpanjangan kontrak pemain yang akan kadaluarsa pada musim panas tahun 2021 mendatang, termasuk kapten Sergio Ramos.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini