Casemiro Seharusnya Dapat Kartu Merah Saat Lawan Valencia

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Sep 2021, 19:50 WIB
Casemiro melakukan tekel keras ke pemain Valencia.

Casemiro melakukan tekel keras ke pemain Valencia.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid mengklaim kemenangan comeback yang dramatis atas Valencia dalam lanjutan La Liga S[anyol di Mestalla, pada Senin dini hari WIB. Mantan wasit Eduardo Iturralde González percaya bintang Real Madrid, Casemiro seharusnya diusir dalam laga itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Mestalla, Senin (20/9) dini hari WIB itu, Los Blancos tampak seperti menuju kekalahan setelah gol pembuka Hugo Duro pada menit ke-65. 1-0 untuk Valencia.

Namun gol-gol di menit akhir dari Vinicus Jr dan Karim Benzema, yang dipisahkan oleh waktu hanya dua menit, membuat pasukan Carlo Ancelotti meraih tiga poin, mengakhiri start tak terkalahkan Valencia musim ini.

Meski demikian, kemenangan tersebut bukannya tanpa kontroversi. Dengan gelandang Real Madrid asal Brasil itu melakukan tekel keras kepada Maxi Gomez saat skor masih 0-0. Sayang, wasit Pablo Gonzalez Fuertes hanya menghukum tekel tersebut dengan kartu kuning, namun mantan wasit Iturralde Gonz├ílez yakin seharusnya itu kartu merah.

"Bagi saya, itu merah. Saya mengingatkan Anda lagi bahwa tidak masalah tentang niat, itu penting cara Anda melakukan tekel. Casemiro seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran serius," katany, diberitakan Football-Espana.

Pelanggaran yang dilakukan Casemiro mengambil bola dengan gaya menggunting, tetapi dia juga mengikuti dan dengan singkat menginjakkan kakinya di kaki Gomez. Insiden itu, tentu saja, ditinjau oleh VAR, tetapi tinjauan itu memutuskan bahwa itu bukan kesalahan yang jelas dan jelas dari pihak wasit.

Artikel Tag: La Liga, Casemiro, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-seharusnya-dapat-kartu-merah-saat-lawan-valencia
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini