Casemiro: Real Madrid Belum Menyerah Kejar Atletico

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Feb 2021, 21:09 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Real Madrid memang tertinggal tujuh angka dari Atletico Madrid yang memuncaki klasemen La Liga Spanyol. Meski demikian, Casemiro menegaskan belum menyerah untuk mengehar rival sekotanya itu.

Kepercayaan besar sang pemain lantaran Real Madrid berhasil meraih kemenangan 1-2 atas Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/2) malam WIB. Sedangkan laga yang berlangsung di Estadio El Alcoraz tersebut, kubu tuan rumah unggul lebih di menit ke 48 melalui Javier Galan.

Tertinggal dari Huesca, Casemiro dan kolega berusaha untuk menyamakan kedudukan dan Raphael Varane berhasil mencatatkan namanya di papan skor masing-masing menit ke 55 serta 84.

Dengan tambahan tiga poin yang diraih pada laga tandang, kini membuat Los Blancos meraih 43 poin. Sementara kekalahan bagi tuan rumah membat mereka makin terbenam di dasar klasemen Liga Spanyol.

Kendati masih memiliki perbedaan tujuh poin dengan Atletico Madrid, namun pemain internasional Brasil tetap yakin timnya masih punya peluang untuk menjadi juara La Liga musim ini.

"Masih ada 51 poin untuk diperebutkan dan itu berarti masih banyak pertandingan yang akan datang. Kami harus mengambilnya satu per satu dan fokus pada Getafe sekarang. Masih banyak jalan yang harus ditempuh tapi saya masih percaya," katanya.

Dia mengungkapkan timnya memulai laga dengan baik, namun di paruh kedua pertandingan Real Madrid dibuat kerepotan oleh Huesca hingga berhasil mencetal gol.

Akan tetapi,d ia girang karena timnya bisa memberikan respons usai kebobolan melalui sepasang gol Raphael Varane yang mana salah satunya merupakan sundulan. Kemenangan atas Huesca sendiri menjadi yang ketiga dalam lima laga terakhir bagi Real Madrid di Liga Spanyol.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid

631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini