Casemiro: Mbappe Miliki Kemampuan Bermain untuk Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 06 Des 2021, 19:49 WIB
Casemiro Sampaikan Pendapat soal Rumor Kedatangan Mbappe

Real Madrid bakal kesulitan mendapatkan Kylian Mbappe. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Bursa Transfer: Pemain Real Madrid kembali melancarkan pujian untuk Kylian Mbappe. Kali ini, giliran Casemiro yang melepaskan pujian untuk Mbappe.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mbappe adalah salah satu target jangka panjang Real Madrid, dan diharapkan Los Blancos akan kembali mendapatkannya pada Januari menjelang musim panas.

Seperti yang diketahui, Mbappe akan habis kontraknya di PSG musim panas mendatang, dan Real Madrid dapat menyetujui perjanjian pra-kontrak mulai 1 Januari. Mbappe memang ingin bermain di Santiago Bernabeu.

Sejumlah pemain Los Blancos telah memberikan komentar terkait Mbappe. Kali ini, giliran Casemiro yang menyampaikan pendapat soal rencana Real Madrid untuk mendatangkan penyerang muda itu ke Santiago Bernabeu musim panas nanti.

“Mbappe bukan pemain kami, tapi dia, tentu saja, adalah pemain hebat. Dia adalah tiga besar di dunia. Dan dia kompatibel dengan klub mana pun di dunia," katanya.

“Vinicius dan dia berada dalam momen hebat dalam karir mereka dan mereka akan cocok. Semua orang yang mencintai sepak bola akan mengagumi Mbappe karena dia adalah pemain hebat.” Sebenarnya, Real Madrid telah berusaha untuk mendatangkan Mbappe dengan membuat penawaran untuk Mbappe selama jendela transfer musim panas tetapi melihat kemajuan mereka ditolak oleh PSG. Mereka sekarang akan mengalihkan semua perhatian untuk mendapatkan striker superstar itu. Dan satu-satunya cara PSG dapat menghalangi adalah dengan menyetujui kontrak baru dengan Mbappe, sesuatu yang belum mau dilakukan oleh pemain Prancis itu sampai sekarang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Casemiro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-mbappe-miliki-kemampuan-bermain-untuk-madrid
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini