Casemiro Hengkang, Dani Ceballos akan Bertahan di Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Jumat 19 Agu 2022, 06:00 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos berpeluang besar untuk dipertahankan Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Peluang Dani Ceballos untuk dipertahankan oleh Real Madrid semakin meningkat, seiring dengan potensi transfer Casemiro ke Manchester United.

Masa depan Ceballos di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini kembali diragukan lantaran dia bukanlah pilihan utama dari pelatih Carlo Ancelotti.

Klub tidak akan menghalanginya jika ingin pergi, selagi sang gelandang berusia 26 tahun memerlukan menit bermain demi meraih tempat di tim nasional Spanyol pada pagelaran Piala Dunia 2022 akhir tahun ini.

Ancelotti tidak akan keberatan untuk kehilangannya, namun kini kemungkinan Dani Ceballos untuk bertahan semakin meningkat, dengan sang pelatih disebut melihat eks pemain Arsenal tersebut sebagai pelapis utama untuk Luka Modric.

Lagipula, ruang di lini tengah Real Madrid kemungkinan besar akan semakin luas seiring dengan potensi kepergian Casemiro, yang sedang diburu oleh Manchester United usai gagal bersepakat dengan Adrien Rabiot dari Juventus.

Ceballos hanya terikat kontrak dengan Madrid hingga tahun depan, dan dia sudah sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Real Betis, sejauh ini.

Pada musim lalu, Ceballos diganggu oleh masalah cedera engkel yang menderanya saat membela timnas Spanyol di Olimpiade Tokyo pada musim panas. Itu menybebkannya baru kembali tampil di bulan Januari, dan membatasi jumlah penampilannya menjadi hanya 18 pertandingan di semua ajang.

Pada musim ini, Ceballos dilibatkan dalam dua laga resmi yang dimainkan oleh Madrid di semua ajang, yaitu kontra Eintracht Frankfurt di Piala Super Eropa dan Almeria di pekan pembuka La Liga. 

Meskipun hanya tampil selama total 12 menit dalam kedua pertandingan tersebut, itu sudah mengindikasikan bahwa Ceballos termasuk dalam rencana Ancelotti di musim ini, dengan potensi menit bermainnya semakin meningkat seiring dengan kepergian Casemiro.

Artikel Tag: Dani Ceballos, Real Madrid, Casemiro, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-hengkang-dani-ceballos-akan-bertahan-di-real-madrid
2253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini