Casemiro Berkesempatan Debut Penuh Saat Man United Bertemu Everton

Penulis: Yuni Winata
Rabu 05 Okt 2022, 18:30 WIB
Casemiro Berkesempatan Debut Penuh Saat Man United Bertemu Everton

Casemiro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Man United, Erik ten Hag, nampaknya telah memutuskan untuk memberikan debut penuh pada Casemiro saat United berhadapan dengan Everton pada Minggu (9/10).

Pemain bernama asli Carlos Henrique Casimiro itu diturunkan di babak kedua saat Man United kalah telak 6-3 saat bertandang ke Etihad Stadium pada Minggu (2/10), setelah Erling Haaland dan Phil Foden memastikan kemenangan City dengan skor 4-0 di babak pertama.

Bintang asal Brazil itu direkrut dari Real Madrid seharga 60 juta pound pada pertengahan Agustus lalu, namun sejauh ini dia masih belum pernah start di Liga Premier.

Scott McTominay lah yang menghalanginya masuk starting XI dengan performa impresifnya, namun McTominay tampil buruk saat laga kontra City.

Manajer United, Erik ten Hag, dituduh telah menggunakan taktik yang salah saat laga kontra City karena memasangkan McTominay dan Christian Eriksen di lini tengah, bukannya memainkan Casemiro atau Fred.

Namun gelandang berusia 30 tahun itu nampaknya akan segera mendapat kesempatan start saat laga kontra Everton, atau mungkin lebih awal saat laga Liga Europa kontra Omonia pada Kamis (6/10).

"Di hari kami merekrutnya, kami mulai menang, dan ini adalah tentang tim," kata Ten Hag.

"Tim tampil dengan sangat baik, bukannya (saya) tak menyukai Casemiro. Dalam hal ini, Scott McTominay, dia tampil hebat dengan tim, dan kemudian kami terus tampil bagus. Tapi saya yakin itu akan bagus bagi kami baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek.

"Dia akan masuk dalam tim, tapi harus dengan cara yang natural."

Artikel Tag: Man United, Casemiro, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-berkesempatan-debut-penuh-saat-man-united-bertemu-everton
826  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini