Casemiro Bela Performa Militao Usai Dikalahkan Getafe

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Jan 2022, 22:47 WIB
Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid secara mengejutkan dikalahkan oleh Getafe dengan skor 1-0. Gelandang Casemiro pun pasang badan untuk rekan setimnya, Eder Militao dari hujatan banyak fans mereka.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Minggu (2/1) malam WIB, blunder yang dilakukan Eder Militao mampu dimanfaatkan oleh Enes Unal untuk menjebol gawang Thibaut Courtois.

Real Madrid berusaha keras memberikan respon. Sebenarnya, Los Blancos banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, tim besutan Carlo Ancelotti kesulitan untuk menembus gawang kiper Getafe. Casemiro pun membela rekan setimnya, Militao dari hujatan banyak orang. “

Itu adalah pertandingan yang sulit dan rumit. Ketika kami tergelincir, kami melakukannya sebagai sebuah tim tetapi kami harus adil, hari ini terjadi kesalahan individu oleh seorang pria yang telah menjadi salah satu pemain terbaik kami baru-baru ini," kata gelandang berkebangsaan Brasil tersebut.

“Begitulah sepak bola berjalan dan kami harus fokus. Kami bekerja dan berjuang keras tetapi sekarang sudah berakhir dan kami harus melihat ke depan untuk pertandingan Copa del Rey."

“Jersey ini menuntut agar kami tidak pernah kalah tetapi kami memiliki peluang dan jika kami gagal, itu harus seperti yang kami tunjukkan, berjuang sampai akhir. Semua orang berkomitmen, kami memiliki skuat yang hebat. Kami harus selalu mencoba untuk mengambil tiga poin tetapi kami harus bergerak maju sekarang," tambahnya.

Meski mengalami kealahan, tim besutan Carlo Ancelotti itu masih nangkring di puncak klasemen La Liga Spanyol.

Artikel Tag: Real Madrid, Casemiro, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-bela-performa-militao-usai-dikalahkan-getafe
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini