Casemiro Akui Sudah Tak Sabar Hadapi Manchester City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 18:29 WIB
Casemiro.

Casemiro. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Casemiro, mengaku sudah tak sabar untuk menghadapi Manchester City pada pertandingan yang digelar nanti malam.

Manchester United akan melakoni laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (3/3) malam WIB. Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berlangsung seru karena akan mempertemukan dua tim sekota yang memiliki rivalitas luar biasa.

Bukan hanya itu, kedua tim sama-sama mengincar tiga angka dengan tujuan berbeda. Man City menargetkan kemenangan demi memberikan tekanan pada Liverpool di puncak klasemen. Sementara MU membutuhkan tiga poin untuk menjaga asa bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Pentingnya arti pertandingan ini bagi kedua tim membuat atmosfer yang tercipta di stadion akan terasa berbeda. Alih-alih akan merasa tertekan oleh tim tuan rumah, Casemiro justru mengaku antusias menghadapi laga ini.

"Itu adalah momen yang selalu membuat para pemain bersemangat," ujar Casemiro dilansir dari laman resmi klub.

"Itu adalah momen-momen yang membantu harga diri seorang pemain. Mereka memang seperti itu. Para pemain level tinggi yang membuat Anda berada dalam kondisi terbaik. Jadi, itu adalah pertandingan-pertandingan di mana Anda merasakan euforia baik di dalam maupun di luar lapangan, mereka membuat para pemain merasa hidup."

"Itulah hal-hal indah tentang sepak bola yang membantu kepercayaan diri para pemain."

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/casemiro-akui-sudah-tak-sabar-hadapi-manchester-city
447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini