banner babe

Casemiro Akui Sempat Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Okt 2019, 22:45 WIB
Casemiro Akui Sempat Pertimbangkan Tinggalkan Real Madrid

Casemiro sempat pertimbangkan untuk tinggalkan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Casemiro mengakui bahwa dirinya pernah mempertimbangkan untuk meninggalkan Real Madrid pada hari-hari awal periode pertama Zinedine Zidane menjabat sebagai pelatih.

Sang gelandang tim nasional Brasil ini sempat masuk dalam daftar jual kubu Santiago Bernabeu sebelum Zizou dipromosikan sebagai pelatih tim utama pada Januari 2016, menggantikan Rafa Benitez.

Casemiro pada awalnya jarang diberi kesempatan tampil oleh juru taktik asal Prancis itu, yang masih memiliki nama-nama besar di lini tengah dalam skuatnya. Dan dengan bursa transfer sedang dibuka pada saat itu, ia mengakui soal pertimbangannya untuk mencari jalan keluar dari klub ibu kota Spanyol.

"Apa yang terjadi? Kami berada di bulan Januari dan saya menginginkan sebuah peran dalam tim. Saya ingin bermain, bos!" kata Casemiro ketika mendiskusikan masa lalunya dengan Movistar+

Dia kemudian mendapatkan jawabannya, dengan Zidane membalas: "Case, tenanglah, seketika setelah Anda mendapatkan kesempatan sebagai starter maka Anda tidak akan pernah berhenti (untuk dipilih)."

Casemiro hanya bermain selama total 21 menit pada sembilan pertandingan pertama Zidane menjabat di antara bulan Januari hingga Februari 2016. Namun setelahnya, ia menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan dalam skema permainan tim.

Pemain yang kini sudah berusia 27 tahun tersebut secara total sudah bermain dalam 123 pertandingan berseragam Los Blancos di bawah asuhan Zidane dan menjadi bagian dari skuat legendaris Madrid yang mengklaim tiga gelar beruntun Liga Champions mulai tahun 2016 hingga 2018.

Artikel Tag: Casemiro, Real Madrid, Zinedine Zidane

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini