Carvalho Pindah ke Liverpool, Klub Non-Liga Dapat Keuntungan

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 18:42 WIB
Carvalho Pindah ke Liverpool, Klub Non-Liga Dapat Keuntungan

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk remaja Fulham, Fabio Carvalho yang bisa bernilai hingga 7,7 juta poundsterling, transfer itu memberi berkah kepada klub non-liga, Balham FC yang akan mendapat keuntungan.

Telah banyak diberitakan bahwa Carvalho akan secara resmi menandatangani kontrak dengan The Reds pada musim panas ini, setelah kedua klub menyepakati harga sang pemain menjelang berakhirnya kontrak sang pemain pada 1 Juli.

Liverpool akan diharuskan untuk membayar Fulham biaya kompensasi karena sang pemain masih berusia di bawah 21 tahun, dan mereka telah berjabat tangan dalam kesepakatan senilai 5 juta poundsterling dengan potensi peningkatan sebesar 2,7 juta poundsterling sebagai bonus. Fulham juga telah menegosiasikan klausul penjualan 20 persen.

Bintang muda Fulham itu telah menyetujui kontrak lima tahun setelah menyelesaikan tes medis. Gelandang serang berusia 19 tahun itu akan menjadi rekrutan pertama musim panas ini untuk Liverpool, dan pengumuman kemungkinan akan ditahan setidaknya hingga akhir musim Championship.

Menurut Peter Rutzler dari The Athletic, sebagian dari biaya yang harus dibayar untuk Carvalho akan diberikan kepada mantan klub anak muda itu, Balham.

Balham, yang berbasis empat mil dari Craven Cottage di barat daya London Borough Wandsworth, saat ini bermain di Combined Counties League Premier Division South.

Itu menempatkan mereka di kasta kesembilan sepak bola Inggris, dan dengan pendapatan rendah di piramida non-liga, "persentase kecil" yang akan mereka terima menjadi dorongan besar.

Artikel Tag: fulham, Fabio Carvalho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-pindah-ke-liverpool-klub-non-liga-dapat-keuntungan
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini