Carvalho Malu-malu Bicara Kepindahannya ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 05:27 WIB
Carvalho Malu-malu Bicara Kepindahannya ke Liverpool

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang serang Fulham, Fabio Carvalho menolak membantah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke raksasa Liga Inggris, Liverpool.

Ketika ditanya apakah dia akan bergabung dengan The Reds musim panas ini, pemain berusia 19 tahun itu hanya tertawa, menolak untuk menyerahkan masa depannya ke Fulham.

Carvalho dalam performa yang sangat baik untuk juara Championship, Fulham musim ini. Dia telah menjadi sinar terang bagi lini tengah Fulham, menciptakan peluang, dan bahkan mencetak gol, muncul sebagai paket lini tengah yang sempurna.

Keterampilannya telah membuat Liverpool terkesan, dan menurut Fabrizio Romano, The Reds telah menyelesaikan transfernya.

Setelah kemenangan Fulham di Championship atas Luton Town pada Senin (02/05), Carvalho diminta untuk mengomentari spekulasi yang menghubungkannya dengan juara Liga Inggris 19 kali.

“Kita lihat saja apa yang terjadi. Saat ini, saya hanya mencoba menikmati momen ini dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada para penggemar ini. Kita lihat saja apa yang terjadi," katanya.

Presiden Fulham telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjual sang pemain, mengakui bahwa dewan klub telah "membuat kesepakatan yang terbaik untuk klub." Romano mengklaim bahwa Liverpool dan Fulham memiliki kesepakatan lengkap terkait transfer tersebut.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan membayar 5 juta poundsterling ditambah 2,7 juta poundsterling sebagai tambahan untuk pemain muda itu, yang telah mencatatkan 10 gol dan delapan assist dalam 35 pertandingan Championship musim ini. Ada juga klausul penjualan 20 persen yang dimasukkan ke dalam kontrak.

Artikel Tag: fulham, Fabio Carvalho, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-malu-malu-bicara-kepindahannya-ke-liverpool
2021  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini