Carvalho Langsung Memukau Rekan Satu Tim Barunya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 14:45 WIB
Carvalho Langsung Memukau Rekan Satu Tim Barunya di Liverpool

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho sedang menjalani setengah minggu pertamanya sebagai pemain Liverpool, dan telah memukau rekan satu tim barunya dengan kualitasnya di lapangan latihan.

Dia secara resmi diperkenalkan di AXA Training Center pada akhir pekan lalu, dan kembali keesokan harinya untuk hari pertama pra-musim di klub barunya.

Setelah melakukan tes laktat di gym pada awal pekan ini, pemain berusia 19 tahun ini dapat memulai latihan dengan rekan satu timnya dalam situasi yang melibatkan bola di permainan kecil dan latihan pressing.

Terlihat jelas dari rekaman yang disediakan oleh LFCTV di hari-hari awal pramusim ini bahwa sang pemain tidak kesulitan menyesuaikan diri dengan tempo di Liverpool.

Dan Rhys Williams, yang merupakan bagian dari skuat The Reds untuk pra-musim, termasuk di antara mereka yang memuji dampak awal anak muda itu.

"Kami sudah melihat latihan Fabio hari ini dan kemarin, dia memiliki standar yang tinggi," kata bek tengah itu kepada LFCTV.

"Dia brilian dalam menguasai bola, dia terbiasa dengan cara kami ingin bermain dan cara kami ingin menekan.

"Saya pikir semua pemain yang didatangkan klub akan memiliki dampak besar bagi kami."

Carvalho adalah salah satu dari tiga pemain baru Liverpool musim panas ini, bersama dengan Darwin Nunez yang berusia 23 tahun dan Calvin Ramsay yang berusia 18 tahun, sementara Sadio Mane, Takumi Minamino dan Neco Williams termasuk di antara yang akan hengkang.

Alex Oxlade-Chamberlain percaya orang-orang seperti Carvalho dapat memiliki dampak positif.

"Fab, dia jelas pemain muda, sangat berbakat secara teknis," kata pemain berusia 28 tahun itu.

"Saya melihat beberapa hal kecil darinya di Fulham tahun lalu, dan dari orang-orang yang saya kenal di sana, mereka semua sangat memujinya."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-langsung-memukau-rekan-satu-tim-barunya-di-liverpool
1565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini