Carvalho Hubungi Trio Liverpool sebelum Putuskan Bergabung

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Jul 2022, 20:39 WIB
Carvalho Hubungi Trio Liverpool sebelum Putuskan Bergabung

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meskipun Fabio Carvalho mengatakan dia tidak benar-benar membutuhkan bujukan untuk menjadi pemain Liverpool, pemain berusia 19 tahun itu menghubungi tiga wajah yang dikenalnya sebelum menandatangani kontrak.

Carvalho memasuki hari pertama latihan pramusim bersama rekan-rekan barunya, yang telah diumumkan secara resmi oleh klub pada Minggu (03/07).

Remaja, yang bergabung dari Fulham dalam kesepakatan senilai hingga 7,7 juta poundsterling, berbicara secara luas kepada LFCTV dalam wawancara pertamanya sejak menyelesaikan kepindahannya dari Craven Cottage.

Dia jelas merupakan pemain muda yang percaya diri, yang telah mengarahkan pandangannya untuk menjadi yang terbaik di dunia saat berada di Anfield, menolak sejumlah tim lain untuk bergabung dengan The Reds.

Dan dia tiba setelah menerima dukungan yang bersinar dari dua pemain The Reds saat ini, dan satu yang sudah pergi musim panas lalu setelah 17 tahun bermain.

"Saya tidak berpikir Anda benar-benar membutuhkan bujukan untuk menjadi pemain Liverpool, karena seberapa besar klub ini," jelasnya.

"Tetapi saya berbicara dengan (Harvey Elliott) dan dia hanya mengatakan hal-hal hebat, sama seperti saya berbicara dengan Neco (Williams) dan Harry Wilson.

"Mereka tidak punya apa-apa selain hal-hal hebat untuk dikatakan tentang Liverpool. Ini semacam keputusan yang mudah."

Carvalho adalah rekan setim Elliott di level junior, sebelum pemain Inggris itu keluar dari klub Inggris itu dengan nilai transfer 4,3 juta poundsterling pada 2019, sementara ia bermain di tim yang sama dengan Williams dan Wilson sepanjang 2021/22.

Baik Williams maupun Wilson tidak memantapkan diri mereka sebagai starter reguler di Anfield.

"Saya berbicara dengan semua orang, manajer, dan itu terasa sangat alami," lanjutnya.

"Ketika segala sesuatunya menjadi alami, akan lebih mudah untuk membuat keputusan."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-hubungi-trio-liverpool-sebelum-putuskan-bergabung
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini