Carvalho Bicara dengan Elliott Sebelum Pindah ke Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 23 Mei 2022, 20:53 WIB
Carvalho Bicara dengan Elliott Sebelum Pindah ke Liverpool

Fabio Carvalho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabio Carvalho mengungkapkan bahwa Harvey Elliott menghubunginya sebelum pindah dari Fulham ke Liverpool, tetapi dia "tidak ingin keluar jalur" dan kehilangan fokus.

Eks bintang Fulham kini telah menyelesaikan kepindahannya yang telah lama ditunggu-tunggu ke Anfield, bergabung dengan The Reds dalam kesepakatan senilai 5 juta poundsterling, dengan bonus yang membuat biaya transfernya bisa naik hingga 7,7 juta poundsterling.

Ini adalah langkah cerdas oleh Liverpool meskipun pemain berusia 19 tahun itu memiliki kontrak dengan pemenang Championship yang berakhir pada 1 Juli, hal ini dilakukan untuk memungkinkan mereka mengungguli klub lain dan menghindari pengadilan dalam hal biaya kompensasi.

Gelandang serang ini secara resmi akan bergabung pada 1 Juli, ketika kontraknya dengan Fulham habis, tetapi kesepakatan ini telah berjalan sejak sebelum jendela transfer Januari.

"Itu satu hal yang saya pilih untuk dilakukan, dan tentu saja klub juga," katanya.

"Mereka mengatakan bahwa mereka ingin saya bertahan dan saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, jika kepindahannya berhasil, karena itu akan menjadi kepindahan besar.

"Bisa mengakhiri musim itu bagus, karena lihat apa yang kami capai dan seberapa besar saya berkembang, jadi saya senang itu terjadi seperti ini."

Elliott sangat tahu apa yang akan terjadi jika pindah dari Fulham ke Anfield, meskipun Carvalho sadar, dia tidak ingin "keluar jalur" sebelum musim berakhir.

"Kami berbicara sedikit, karena jelas dia punya musimnya sendiri untuk dipikirkan dan saya punya musim sendiri," jelasnya.

"Saya tidak ingin keluar jalur, saya ingin sepenuhnya fokus pada Fulham dan memastikan kami promosi."

Artikel Tag: Fabio Carvalho, Liverpool, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvalho-bicara-dengan-elliott-sebelum-pindah-ke-liverpool
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini