Carvajal Tantang Mbappe untuk Buktikan Kemampuannya di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Des 2019, 22:30 WIB
Carvajal Tantang Mbappe untuk Buktikan Kemampuannya di Real Madrid

Kylian Mbappe diklaim perlu buktikan kemampuannya di Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Dani Carvajal tidak menyembunyikan hasratnya untuk bisa bermain bersama Kylian Mbappe di Real Madrid, bersikeras menyatakan bahwa para pemain terbaik dunia harus mencoba peruntungannya di klub ibu kota Spanyol.

Pada usianya yang baru 20 tahun, Mbappe sudah menjadi salah satu pemain bintang dengan sinar paling terang di dunia, setelah menikmati karier yang gemilang selama empat musim terakhir semenjak kemunculannya di sepak bola Eropa.

Sang penyerang tim nasional Prancis itu memamerkan kebisaannya saat berlaga untuk AS Monaco di usia-usia remajanya, dengan membawa Les Monegasques untuk menjuarai Ligue 1 musim kompetisi 2016/2017, sebelum pindah ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman pada musim berikutnya.

Status Mbappe di Parc des Princes dipermanenkan pada tahun 2018 lalu, sebelum memainkan peranan kunci dalam keberhasilan Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas itu, dengan sang penyerang ikut menyumbangkan gol pada laga final kontra Kroasia.

Namun Mbappe dianggap tidak berkembang dengan cukup baik selama ini di PSG, dan Carvajal menantangnya untuk bergabung dengan Real Madrid, tim yang sudah lama menginginkan jasanya.

"Kami tentunya sudah melihat apa yang bisa dilakukan olehnya," kata Carvajal tentang Mbappe, dikutip dari Goal. "Dia merupakan salah satu pemain top dunia dan itu akan terasa menyenangkan untuk bermain bersamanya di sini, sebab ini adalah klub tempat para pemain terbaik dunia membuktikan dirinya."

Artikel Tag: Dani Carvajal, Real Madrid, Kylian Mbappe

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini