Carvajal Senang Bawa Madrid Lolos ke Babak Selanjutnya

Penulis: Senja Hanan
Kamis 25 Nov 2021, 16:37 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga Champions. Dani Carvajal mengaku sangat senang bisa membawa timnya lolos ke babak berikutnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Bolshaya Sportivnaya Arena, Kamis (25/11) siang WIB, Madrid berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor 3-0. Kemenangan itu memastikan Los Blancos lolos ke babak selanjutnya.

“Di sini sangat dingin, tetapi hasilnya membuat segalanya lebih enak. Kami telah lolos dan melakukan tugas kami di sini, yaitu menang di stadion ini. Kami telah berjuang untuk menjaga clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami berhasil melakukannya hari ini dan semoga itu terjadi. akan berlanjut ke pertandingan mendatang karena itu akan membantu kami mendapatkan banyak poin," katanya.

Carvajal mengatakan bahwa Carlo Ancelotti meminta kepada anak asuhnya untuk tidak berpuas diri usai berhasil mengalahkan Sheriff dengan skor 3-0.

“Pelatih mengatakan kepada kami untuk tidak berpuas diri, itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu kami harus menampilkan penampilan yang lengkap dalam segala hal untuk memenangkannya dan tim bereaksi dengan baik. Kami tidak boleh terpeleset dengan hasil hari ini," ungkap pemain belakang berusia 29 tahun tersebut.

“Sekarang kami memiliki pertandingan setiap tiga hari melawan lawan yang sangat kuat, jadi kami harus beristirahat dan memberikan keputusan pemilihan yang sulit kepada pelatih dan mendapatkan poin sebanyak mungkin," sambung pemain belakang Spanyol tersebut, diberitakan Tribalfootball.

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Dani Carvajal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-senang-bawa-madrid-lolos-ke-babak-selanjutnya
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini