Carvajal Beberkan Kunci Kemenangan Real Madrid Atas Getafe

Penulis: Senja Hanan
Minggu 09 Okt 2022, 10:22 WIB
Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Bek sayap Real Madrid, Dani Carvajal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 1-0. Carvajal pun beberkan kunci kemenangan timnya dalam lanjutan La Liga Spanyol tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Coliseum Alfonso Perez, Minggu (9/10) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Los Blancos berhasil diciptakan oleh Eder Militao saat laga baru berumur tiga menit. Getafe terus berusaha menyerang untuk menyamakan kedudukan.

Namun, skor 1-0 untuk kemenangan Los Blancos bertahan hingga pertandingan berakhir. Carvajal mengatakan timnya berhasil menangkan pertandingan karena mampu menjaga gawang dari kebobolan.

“Tujuan kami adalah untuk mengambil ketiga poin dan itulah yang berhasil kami lakukan. Kami tidur malam ini di puncak klasemen dan itu memberi sedikit tekanan pada Barcelona. Ini adalah kemenangan lain yang membuat kami percaya diri," katanya setelah pertaningan, diberitakan situs resmi klub.

Pemain belakang berkebangsaan Spanyol tersebut pantas senang. Pasalnya, Los Blancos tidak diperkuat kiper utama Thibaut Courtois yang masih cedera.

“Kami selalu ingin mencetak lebih dari satu, dua, atau tiga. Kali ini, tampilan pertahanan kami sangat penting. Menjaga clean sheet membuat kami menang hari ini. Menang dengan satu gol dan tidak kebobolan menempatkan nilai yang lebih besar pada clean sheet. Saya harap kami dapat melanjutkan dengan cara yang sama dan menjaga beberapa clean sheet lagi," tambahnya.

Dengan kemenangan tersebut, maka Los Blancos kembali menggusur Barcelona dari puncak klasemen La Liga Spanyol. Tim besutan Carlo Ancelotti tersebut mengumpulkan 22 poin dari delapan pertandingan.

Artikel Tag: Real Madrid, Dani Carvajal, Getafe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-beberkan-kunci-kemenangan-real-madrid-atas-getafe
781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini