Carvajal Akui Madrid Akan Sulit Hentikan Neymar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 13 Feb 2018, 05:30 WIB
Carvajal Akui Madrid Akan Sulit Hentikan Neymar

Dani Carvajal akui tidak ada resep rahasia untuk hentikan Neymar.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Real Madrid yang sedang terpuruk harus berhadapan dengan PSG di babak Liga Champions tengah pekan ini. Mereka pun kini perlu mewaspadai permainan PSG yang kian menakutkan khususnya melalui pemain andalan mereka, Neymar.

Neymar tidak dapat dipungkiri akan menjadi andalan PSG di musim ini. Ketajamannya dalam mengacak-acak pertahanan lawan dan membobol gawang lawan membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling ditakuti.

Kendati demikian, bek Real Madrid Dani Carvajal mengakui bahwa tidak akan ada strategi khusus dari timnya untuk menghentikan pemain berkebangsaan Brasil ini. Carvajal sendiri tidak akan bermain saat El Real jumpa PSG karena mendapatkan hukuman dari UEFA. Carvajal diketahui berbuat curang dengan mencari kartu kuning saat Real Madrid berhadapan dengan APOEL di babak grup. Aksi curangnya tersebut diketahui UEFA dan ia langsung dijatuhi sanksi larangan bermain.

"Saat anda bermain melawan Neymar, anda tidak butuh strategi khusus untuk menghentikan dia. Anda hanya perlu berharap dia tidak sedang berada dalam performa terbaiknya di hari itu," ucapnya kepada media. Carvajal sendiri mengakui bahwa PSG bukanlah tim yang dapat dikalahkan dengan mudah oleh Los Blancos apalagi kini mereka sedang mengalami krisis kemenangan.

Carvajal juga menuturkan bahwa peluang kedua tim sama besar untuk dapat meraih kemenangan. Menurutnya, tidak ada yang menjadi unggulan dalam laga ini karena kedua tim akan bermain dengan kemampuan terbaiknya. "Untuk fase gugur, semua ditentukan oleh detail-detail kecil." pungkasnya. Ia juga berharap bahwa timnya tidak akan membuat kesalahan sekecil apapun guna memuluskan langkah mereka ke tahap selanjutnya di Liga Champions.

Artikel Tag: Soccer, liga champions, Real Madrid, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carvajal-akui-madrid-akan-sulit-hentikan-neymar
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini