Carrick Ungkap Alasan Cadangkan Bruno Fernandes di Laga Kontra Villarreal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 16:11 WIB
Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes. (Foto: David S. Bustamante/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Michael Carrick, mengungkap alasan kenapa dirinya mencadangkan Bruno Fernandes pada laga kontra Villarreal. Apa kata sang manajer?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 2-0 di markas Villarreal, Rabu (24/11) dini hari WIB, Michael Carrick melakukan sejumlah perubahan. Namun perubahan yang paling mencolok adalah dicadangkannya Bruno Fernandes dan menggantinya dengan Donny van de Beek dalam susunan starting XI. Playmaker asal Portugal itu baru tampil di babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Carrick lantas memberikan penjelasan terkait dicadangkannya Fernandes pada pertandingan tersebut. Carrick mengaku tak memiliki alasan khusus lantaran dia melakukan itu karena alasan teknis semata. Sama halnya dengan keputusan dia menjadikan Anthony Martial sebagai starter dan mencadangkan Marcus Rashford.

"Mereka berdua adalah pemain yang fantastis, itulah indahnya memiliki skuat yang kami miliki," ujar Carrick kepada BT Sport.

"Saya baru berada di sini 48 jam, ada keputusan yang harus dibuat tetapi saya dimanja oleh pilihan. Sesederhana itu."

"Lima pemain pengganti merupakan jumlah yang banyak di Liga Champions sehingga semua pemain menunjukkan peran besar pada malam ini. Hanya karena pemain berada di bangku cadangan, bukan berarti mereka tidak penting."

"Tidak ada satu pun pemain yang tampil dominan, saya tak ingin menyembunyikan hal itu.'

"Tapi ada tim yang harus dipilih. Saya suka Bruno, dia adalah pemain yang fantastis, pada hari Sabtu dia juga tampil begitu luar biasa."

"Tapi saya bertugas untuk memilih tim dan itulah tim yang saya pilih. Meski demikian bukan berarti Bruno tak penting bagi tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Michael Carrick, Villarreal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carrick-ungkap-alasan-cadangkan-bruno-fernandes-di-laga-kontra-villarreal
3513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini