Carrasco Resmi Diikat Oleh Atletico Madrid Secara Permanen

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Sep 2020, 14:57 WIB
Aksi Yannick Carrasco membela Atletico Madrid di Liga Spanyol musim lalu / via Getty Images

Yannick Carrasco / via Getty Images

Berita Liga Spanyol: Pemain sayap asal Belgia yaitu Yannick Carrasco, setuju untuk meneken kontrak permanen berdurasi empat musim bersama Atletico Madrid.

Pada paruh kedua musim 2019/20 kemarin, Atletico Madrid resmi meminjam Carrasco dari klub asal Liga Super China yaitu Dalian Professional FC.

Sejak saat itu sang winger langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Diego Simeone dan pada akhirnya di musim panas ini, manajemen Los Rojiblancos pun akhirnya sepakat untuk mengikatnya secara permanen.

Ia akan menetap di Estadio Wanda Metropolitano hingga tahun 2024 mendatang sekaligus menandai masa bakti keduanya bagi Atletico Madrid.

Sebelumnya, ia pernah membela Atletico Madrid selama tiga musim yaitu dari tahun 2015 hingga 2018, sebelum akhirnya terbang ke China untuk bergabung bersama Dalian.

Kini pemain berusia 27 tahun itu kembali menjadi bagian dari skuat asuhan Simeone dan pihak klub pun mengumumkan transfer Carrasco pada hari Selasa (8/9) kemarin.

"Pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Dalian Professional FC mengenai transfer permanen Yannick Carrasco," begitu pernyataan resmi Atleti seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Pemain asal Belgia ini setuju untuk menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dan bakal meneruskan kariernya bersama Atletico Madrid."

"Pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu aktor kunci dibalik kesuksesan tim finish di urutan ketiga pada klasemen Liga Spanyol musim lalu."

"Hal itu ia tunjukkan lewat sumbangsih 1 gol serta 4 assists yang ia bukukan dari 16 pertandingan. Sumbangsih tersebut membuat klub mampu mengamankan tiket ke Liga Champions untuk delapan kalinya secara beruntun."

Artikel Tag: Carrasco, Atletico Madrid, Liga Spanyol

639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini