Carrasco Komentari Kemenangan Atletico Madrid vs Barcelona

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Nov 2020, 17:55 WIB
Carrasco pahlawan kemenangan Atletico Madrid vs Barcelona

Carrasco marayakan golnya ke gawang Barcelona (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Yannick Carrasco menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid atas Barcelona berkat gol tunggal yang disarangkannya di duel panas kedua tim yang berlangsung Sabtu (21/11) malam waktu setempat. Pemain internasional Belgia tersebut mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut namun tidak lantas terbawa suasana.

Musim Atletico Madrid berjalan dengan cepat dan kuat, Los Rojiblancos saat ini menghuni eringkat kedua di klasemen semntara La Liga dengan mengumpulkan jumlah poin yang sama dengan pemuncak klasemen Real Sociedad dengan masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

Kemenangan 1-0 atas Barcelona di Wanda Metropolitano akan memberikan mereka dorongan yang besar, ini merupakan kemenangan perdana mereka atas Barcelona di La Liga di bawah Diego Simeone. Los Rojiblancos meraih kemenangan melalui momen oportunisme sesaat sebelum turun minum, saat winger Belgia, Yannick Carrasco sukses memanfaatkan kesalahan kiper Marc-Andre ter Stegen yang meninggalkan areanya tidak terjaga karena menyambutnya dan pemain Atletico sukses menyarangkan bola ke gawang yang kosong dari jarak 36 meter.

“Kami senang bisa menang di kandang, sudah sejak lama kami tidak meraihnya kontra Barcelona, “ ujar Carrasco seperti dikutip Diario AS.

“Saya bermain di posisi yang lebih defensif namun saya beradaptasi guna keuntungan tim, saya bekerja untuk tim, saya juga terkadang dimainkan di posisi tersebut di Belgia, itu bukanlah posisi baru bagi saya.

“Tahun ini kami memainkan bola lebih sedikit, namun kami masih menjaga aspek defensif dan kemampuan serangan balik, syukurlah berkat hal itu kami bisa mencetak gol.

“Kami memiliki kemampuan untuk menghentikan sementara dalam sebuah pertandingan dan untuk bertahan dengan blok yang rendah, namun kami juga memiliki kemampuan untuk mengedarkan bola dari satu sisi ke sisi lainnya dan membuat lelah tim lawan.”

Carrasco juga ditanyakan apakah Atleti memiliki kemampuan untuk bisa dianggap sebagai salah satu penantang gelar juara.

“Kami memikirkannya laga demi laga, kini saatnya kami fokus untuk menghadapi pertandingan di Liga Champions.”

Atleti akan menjamu Lokomotiv Moskow pada Rabu malam sebelum melakoni laga tandang kontra Valencia di La Liga selanjutnya pasukan Simeone akan melawan Bayern Munich dan Valladolid.

Artikel Tag: Carrasco, Atletico Madrid, Barcelona

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini