Carragher Yakin City Akan Coba Tutup Celah dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Jun 2020, 21:03 WIB
Carragher Yakin City Akan Coba Tutup Celah dengan Liverpool

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher yakin Manchester City akan menutup celah dengan juara Liga Premier yang baru dinobatkan, Liverpool pada musim depan, tetapi hanya jika mereka mendapatkan pemain baru yang benar mereka butuhkan musim panas ini.

Carrager menegaskan kedua belah pihak jauh lebih seimbang daripada yang ditunjukkan pada klasemen Liga Premier, dan percaya City akan bersemangat untuk membuktikan diri mereka sebelum memperkuat pertahanan mereka ketika jendela transfer dibuka.

"Ada 23 poin di antara kedua tim, tetapi saya tidak melihat celah sebesar itu," kata Carragher kepada Skycast Football Midweek Preview Podcast.

"Tidak ada keraguan bahwa Liverpool memiliki keunggulan, tetapi saya pikir City akan ingin meletakkan penanda."

City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium pada Kamis mendatang (02/07), sebuah laga yang penuh arti bagi tim asuhan Pep Guardiola yang bertekad membuktikan bahwa timnya bisa lebih baik dari The Reds pada laga ini, meski terdapat kesenjangan poin yang sangat besar.

"Ketika City berada dalam kondisi terbaiknya, mereka hampir tak terhentikan, tetapi salah satu dari beberapa tim yang bisa menghentikan mereka adalah Liverpool, jadi saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang brilian untuk ditonton," tambah Carragher.

"Tidak ada keraguan bahwa City akan melakukan lebih banyak pergerakan di pasar transfer daripada Liverpool. Saya pikir jika City merekrut pemain dengan baik, itu akan menjembatani kesenjangan yang kita lihat musim ini dan kemudian semuanya tinggal tentang bagaimana Liverpool menangani itu."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jamie Carragher

358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini