Carragher Ungkap Bagaimana Chelsea Akan Kehilangan Hazard Musim Panas Nanti

Penulis: A Mahfuda
Kamis 15 Feb 2018, 23:24 WIB
Carragher Ungkap Bagaimana Chelsea Akan Kehilangan Hazard Musim Panas Nanti

Eden Hazard (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Liverpool, Jamie Carragher, peringatkan Chelsea bahwa Eden Hazard mungkin akan pergi dari Stamford Bridge musim panas nanti jika mereka gagal mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Pemain asal Belgia tersebut menunjukkan pada Selasa (13/2) WIB kemarin mengapa dia dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Premier League, ia sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Chelsea atas West Brom.

Hazard terus-menerus dikaitkan dengan sebuah langkah transfer dari Stamford Bridge, dengan Real Madrid diketahui telah memiliki ketertarikan pada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kontraknya berjalan sampai 2020 tapi Chelsea ingin mengikatnya dengan kesepakatan baru yang dilaporkan kesepakatan tersebut akan membuatnya mendapat gaji sebesar 300 ribu Pounds atau sekitar 5,7 milyar Rupiah per pekan.

Dan pemain itu sendiri juga telah mengindikasikan bahwa dia bakal menandatangani kontrak baru dengan klub juara bertahan tersebut.

Namun, Carragher memperingatkan Chelsea bahwa jika mereka gagal lolos ke Liga Champions maka kepergian Hazard kemungkinan besar akan terjadi.

“Dia adalah salah satu pemain top di dunia sepak bola, tidak ada keraguan mengenai itu,” kata Carragher kepada Sky Sports setelah pertandingan Chelsea melawan West Brom.

“Hal yang tidak menguntungkan adalah saat Chelsea berbicara tentang finis di empat besar, sementara Hazard mengatakan Chelsea harus memenangkan trofi, musim ini mereka masih bisa menangkan Piala FA dan Liga Champions, tapi jika mereka tidak masuk ke empat besar, Anda harus mengkhawatirkannya,” sambung Carragher.

“Saya kira setiap klub papan atas di dunia sepak bola akan melihat situasi itu jika mereka tidak mendapatkan tempat di Liga Champions,” imbuhnya.

Artikel Tag: Eden Hazard, liga champions, Chelsea, Antonio Conte, premier league 2018, Berita Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-ungkap-bagaimana-chelsea-akan-kehilangan-hazard-musim-panas-nanti
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini