Carragher Tidak Ingin Liverpool Berharap Terlalu Banyak Pada Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Agu 2021, 09:59 WIB
Carragher Tidak Ingin Liverpool Berharap Terlalu Banyak Pada Van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher percaya harapan harus dikelola dengan baik setelah Virgil van Dijk dapat kembali bermain di tim asuhan Jurgen Klopp.

Kapten Belanda berhasil membuat comeback-nya setelah sembilan bulan absen karena operasi ligamen anterior pada lutut kanannya, dia tampil selama 20 menit dalam kekalahan 4-3 di laga persahabatan atas Hertha Berlin pada hari Kamis (29/07).

Van Dijk secara efektif memiliki dua peluang lagi untuk mendapatkan beberapa menit bermain di pramusim saat Liverpool memiliki pertandingan back-to-back melawan Bologna di Evian sebelum dua pertandingan kandang melawan Athletic Bilbao dan Osasuna.

Dia kemungkinan hanya akan tampil di salah satu pertandingan yang dilangsungkan di Anfield, yang akan membuatnya kekurangan menit bermain reguler menjelang laga tandang ke Norwich untuk pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada 14 Agustus.

"Saya pikir kami harus berhati-hati dan saya pikir Jurgen Klopp akan berhati-hati," kata Carragher dari Sky Sports, dalam acara Soccer Aid.

"Saya tidak berpikir kita harus berharap bahwa Virgil van Dijk kembali ke Liverpool dan Liverpool akan secara otomatis memenangkan liga lagi musim ini.

"Dia mengalami cedera yang sangat serius dan dia harus memastikan dia tidak terburu-buru untuk kembali.

"Jika dia kembali ke performa terbaiknya, dia adalah bek tengah terbaik di dunia sepak bola dan itulah yang diinginkan Liverpool selama lima atau enam tahun ke depan, bukan lima atau enam minggu ke depan."

Artikel Tag: Virgil van Dijk, Jamie Carragher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-tidak-ingin-liverpool-berharap-terlalu-banyak-pada-van-dijk
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini