Carragher Tak Yakin Mo Salah Ulangi Catatan Musim Lalu

Penulis: Dwi Prima
Kamis 11 Okt 2018, 21:24 WIB
Carragher Tak Yakin Mo Salah Ulangi Catatan Musim Lalu

Mohamed Salah / Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher percaya itu akan 'hampir tidak mungkin' bagi Mohamed Salah untuk mengulang catatan golnya dari musim lalu.

Salah berjuang di depan gawang sejauh musim ini, jika dibandingkan dengan musim lalu, tetapi Carragher mengklaim pemain asal Mesir itu masih akan tetap menonjol di tim Liverpool.

"Dia masih pemain bintang karena apa yang dia lakukan musim lalu," kata Carragher, berbicara di Soccer AM.

“Dia adalah pencetak gol, dia adalah orang yang mendapatkan gol musim lalu dan Anda masih berharap dia menjadi pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini."

“Dia tidak menunjukkan bentuk yang dia lakukan di paruh kedua musim lalu, tapi saya pikir dia masih pemain yang menonjol di Liverpool di seluruh dunia, ketika orang-orang memikirkan Liverpool, karena musim yang dia miliki musim lalu."

“Hampir tidak mungkin bagi pemain yang bermain melebar untuk mencetak 44 gol lagi. Maksud saya, jika Salah mendapat 25 atau 30 gol musim ini dia telah mengalami musim yang hebat."

“Dan saya pikir dia akan ada di sekitar target gol itu. Dia masih mendapatkan peluang. Kami selalu menanyainya musim lalu tentang peluang yang dia lewatkan, jadi bahkan dengan mencetak 44 gol dia masih melewatkan banyak peluang besar."

"Jadi dia kehilangan mereka saat ini, tapi saya yakin mereka akan mulai masuk ke belakang jaring gawang."

Salah akan memiliki peluang bagus untuk menjaringkan gol di pertandingan Liverpool berikutnya ketika mereka menghadap Huddersfield yang telah kebobolan 17 gol di musim ini.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mohamed Salah

208