Carragher Soroti Perubahan Mental Liverpool Saat Hadapi City

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 21:17 WIB
Carragher Soroti Perubahan Mental Liverpool Saat Hadapi City

Jamie Carragher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemenang Liga Champions UEFA satu kali, Jamie Carragher yakin mantan timnya, Liverpool mengalami permainan dua babak melawan Manchester City.

Kedua tim bentrok dalam pertandingan Liga Premier tadi malam di Stadion Etihad.

City tampak sebagai tim yang lebih baik di sebagian besar babak pertama dan memanfaatkan panampilan gugup The Reds untuk memimpin 2-1 saat turun minum.

Namun, tim asuhan Jurgen Klopp mencetak gol kurang dari satu menit memasuki babak kedua untuk menyamakan skor dan menampilkan permainan yang lebih baik untuk mendapatkan hasil imbang.

Berbicara usai pertandingan, Carragher memuji mentalitas Liverpool sambil mengakui masalah yang mereka hadapi di babak pertama.

Dikutip dari Anfield Watch, Carragher mengatakan: "Performa dari Liverpool tidak begitu banyak dalam hal kualitas tetapi mentalitas mereka keluar di babak kedua. Mereka bangkit setelah apa yang terjadi di babak pertama.

"Saya tidak berpikir mereka melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda. Mereka tidak berubah. Tim-tim ini percaya pada apa yang mereka lakukan dan memang demikian. Untuk keluar di babak kedua dan menandingi City, mungkin berbuat lebih baik, saya sangat terkesan dengan kedua tim itu hari ini."

Setelah Kevin De Bruyne membawa Manchester City unggul pada menit kelima, tim tamu membalas melalui Diogo Jota delapan menit kemudian.

Gabriel Jesus kemudian masuk dari tiang belakang untuk memberi City keunggulan pada menit ke-37 tetapi Sadio Mane memastikan hasil imbang 2-2 segera setelah turun minum.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-soroti-perubahan-mental-liverpool-saat-hadapi-city
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini