Carragher Senang Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 02 Jul 2022, 07:23 WIB
Carragher Senang Mohamed Salah Bertahan di Liverpool

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengatakan dia "senang" Mohamed Salah telah menandatangani kontrak baru berdurasi tiga tahun dan Liverpool membayar uang besar untuknya bertahan di Anfield.

Ada spekulasi bahwa pemain Mesir itu bisa meninggalkan The Reds musim panas mendatang, karena kontrak sebelumnya hanya tinggal satu tahun lagi. Namun, dia sekarang telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya menerima gaji lebih dari 350.000 ribu poundsterling seminggu hingga 2025.

Liverpool memiliki struktur gaji yang dikelola dengan hati-hati tetapi dengan kepergian Sadio Mane dan Divock Origi, pundit Sky Sports, Carragher yakin mantan klubnya telah menggunakan uang dengan bijak, dengan menjadikan bintang Mesir sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Ditanya apakah reaksinya terhadap berita hari Jumat (01/07) lega atau gembira, Carragher mengatakan kepada Sky Sports News: "Sedikit dari keduanya.

"Kehilangan Mane, sedih melihat tiga penyerang itu bubar. Banyak penggemar Liverpool selama beberapa bulan terakhir agak pasrah dengan kenyataan bahwa Salah mungkin akan menyelesaikan 12 bulan terakhir kontraknya dan kemudian pindah. Dan mungkin klub mungkin tidak siap untuk mendapatkan angka yang dia inginkan atau dia merasa pantas dan dia akan meninggalkan klub.

"Tapi saya pikir fakta bahwa Origi telah pindah dan Mane telah pindah dan Liverpool telah membawa mungkin satu pemain penyerang dengan gaji yang sama (dalam sosok Darwin Nunez). Saya pikir fakta bahwa dua telah pergi dan satu telah datang, artinya mereka mungkin bisa mendekati angka yang diinginkan Salah.

"Saya pikir semua orang senang dan semoga dia menghasilkan selama tiga tahun ke depan apa yang telah dia hasilkan selama lima tahun terakhir dan saya yakin dia bisa."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Jamie Carragher, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-senang-mohamed-salah-bertahan-di-liverpool
922  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini