Carragher Puji Catatan Darwin Nunez Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Nov 2022, 14:37 WIB
Carragher Puji Catatan Darwin Nunez Bersama Liverpool

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher mengklaim bahwa Darwin Nunez memiliki catatan yang sangat baik untuk The Reds, meski sempat kesulitan di awal.

Sang striker tiba dari Benfica pada musim panas dengan label harga yang sangat tinggi, yang menempel di punggungnya. Tetapi bahkan setelah mencetak gol pada dua penampilan pertamanya, pemain Uruguay itu diusir keluar lapangan hanya dalam pertandingan Liga Premier keduanya dan membutuhkan waktu untuk memaksanya kembali disukai.

Jurgen Klopp mengakui pada awal Oktober bahwa striker Uruguay, yang masih berusia 23 tahun, perlu tenang dan cepat matang jika ingin menjadi pemain yang efektif untuk Liverpool.

Maju cepat hingga sekarang, dia telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan terakhirnya di Liga Champions, membuat dampak besar melawan Napoli dari bangku cadangan minggu ini. Dia juga mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan atas West Ham bulan lalu, serta dalam kekalahan klub dari Arsenal.

Carragher, pemenang Liga Champions 2005, menegaskan ada potensi.

“Sangat menarik menonton Nunez. Dia datang dan dia membuat dampak besar. Dia belum membuat dunia bersinar, dia belum melakukan apa yang Haaland lakukan dan orang-orang akan mengharapkan lebih banyak untuk harganya,” kata pensiunan bek itu sebagai bagian dari liputan Liga Champions di CBS.

“Tetapi ketika Anda melihat menit bermainnya di lapangan dan berapa banyak gol yang dia cetak per menit... angkanya benar-benar menakutkan! Dia benar-benar membuat dampak besar. Tapi masih ada sesuatu yang tidak cukup di sana, di mana Jurgen Klopp perlu memainkannya di setiap pertandingan.”

Kedatangan Nunez di tim Liverpool bertepatan dengan penampilan Roberto Firmino yang membaik. Tetapi kini, pemain Brasil berusia 31 tahun itu tidak pernah mencetak gol dalam enam penampilan terakhirnya di semua kompetisi.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-puji-catatan-darwin-nunez-bersama-liverpool
2253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini