Carragher Puji Adaptasi Cepat Ibrahima Konate di Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Senin 07 Mar 2022, 20:04 WIB
Carragher Puji Adaptasi Cepat Ibrahima Konate di Liverpool

Ibrahima Konate / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher melontarkan pujian untuk Ibrahima Konate. Mantan pemain yang beralih menjadi pundit percaya bek tengah itu telah menunjukkan kualitasnya meskipun tidak menjadi starter dari minggu demi minggu untuk The Reds musim ini.

Berbicara di Sky Sports saat Liverpool menang 1-0 atas West Ham United, Carragher mengatakan hal berikut tentang penampilan bek asal Prancis.

Dia berkata: “Dia memiliki awal yang brilian untuk kariernya di Liverpool, dia benar-benar memilikinya, Ibrahima Konate. Belum bermain setiap minggu, Konate, pemain muda dengan atribut hebat, adalah pengumpan bola yang sangat baik, bisa bermain dari belakang."

Sang bek adalah satu-satunya perekrutan musim panas The Reds pada tahun 2021. Mereka mengontraknya dari klub Bundesliga, RB Leipzig dengan biaya sebesar 36 juta poundsterling. Terlepas dari label harganya, Jurgen Klopp perlahan-lahan mengintegrasikannya ke dalam starting XI.

Bek 22 tahun bermain bersama Virgil van Dijk di pertahanan saat menang 1-0 atas West Ham. Dia mengawali pertandingan dengan lambat, tetapi dengan cepat menyesuaikan diri. Pemain internasional Prancis U21 itu sangat penting dalam menjaga penyerang West Ham, Michail Antonio, dalam permainan.

Dia juga tampil dalam kemenangan final Piala Carabao, Liverpool atas Chelsea akhir pekan lalu. Bek berusia 22 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan ketika pertandingan tampaknya akan berakhir dengan perpanjangan waktu. Dia juga berhasil mencetak gol penaltinya dalam drama adu penalti.

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, Ibrahima Konate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/carragher-puji-adaptasi-cepat-ibrahima-konate-di-liverpool
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini