Carragher Prediksi Liverpool Gagal Finis di Empat Besar

Penulis: Dwi Prima
Kamis 18 Mar 2021, 09:14 WIB
Carragher Prediksi Liverpool Gagal Finis di Empat Besar

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher menilai Liverpool akan kehilangan finis empat besar musim ini meskipun Nuri Sahin berpendapat bahwa Jurgen Klopp akan mampu memberikan sepak bola Liga Champions.

Banyak yang telah berubah di Anfield dalam kurun waktu 12 bulan, karena The Reds sedang berusaha meraih gelar Liga Premier yang memecahkan rekor pada tahap ini tahun lalu.

Roda telah jatuh dari gerobak itu dengan cara yang spektakuler, dengan perjuangan cedera membuat penyebab kolektif sedikit, dan kualifikasi Liga Champions melalui kedudukan liga mereka sekarang mungkin di luar jangkauan.

Carragher mengatakan kepada Sky Sports: “Ini merupakan musim yang aneh dan tim lain, mereka juga kalah.

“Saat ini, saya masih yakin Liverpool akan kehilangan empat besar. Namun, mereka perlu membuat tim seperti Leicester dan Chelsea gugup dan melihat apa yang bisa mereka lakukan.

"Dengan empat atau lima pertandingan tersisa, mereka harus berada dalam posisi di mana mereka dapat mengatasi kesalahan apa pun yang dilakukan tim di atas mereka."

Sahin, sementara itu, mengatakan kepada Sport1: "Saya benar-benar yakin bahwa Jurgen bisa melakukannya - saya katakan itu sebagai penggemar dan sebagai temannya. The Reds akan berada di empat besar di liga, dan mereka masih berada di urutan teratas di Liga Champions."

Dia menambahkan: "Saya bukan penggemar yang beralasan, saya bahkan tidak ingin menggunakannya, Jurgen pasti juga tidak - tapi perjuangan Liverpool akibat dari cedera. Tapi di klub ini, Anda harus melakukan yang terbaik.

"Ketika poros penting itu rusak, seperti halnya dengan The Reds, itu berbicara sendirinya. Jurgen harus mengubah kemitraan bek tengah 19 atau 20 kali. Itu menunjukkan banyak hal tentang sebuah tim."

Artikel Tag: Liverpool, Jamie Carragher, Nuri Sahin

580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini