Carragher Nilai Liverpool Belum Atasi Masalah Mereka Meski Kalahkan Leipzig

Penulis: Dwi Prima
Jumat 19 Feb 2021, 17:51 WIB
Carragher Nilai Liverpool Belum Atasi Masalah Mereka Meski Kalahkan Leipzig

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Jamie Carragher yakin Liverpool masih belum mengatasi "masalah" mereka dengan menciptakan peluang meski mengalahkan Leipzig 2-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak gol melawan tim Bundesliga untuk mengambil langkah besar menuju kualifikasi ke perempat final, sementara juga mengakhiri tiga kekalahan beruntun.

Tapi Carragher menegaskan tim Jurgen Klopp masih gagal dalam menciptakan peluang.

“Saya melihat performa yang saya lihat dalam beberapa pekan terakhir. Energi tim ini, tekanan telah ada selama beberapa minggu dan itu sudah ada sejak awal," kata mantan bek The Reds itu dalam liputan Liga Champions CBS.

“Saya tidak mencoba mengambil apa pun dari hasil itu. Itu hasil yang luar biasa. Tim itu (Leipzig) hanya di belakang (Bayern) Munich di Bundesliga dan mereka melakukannya dengan sangat baik di Liga Champions musim lalu.

“Tapi mereka belum menciptakan banyak hal. Kemudian satu kesalahan, bola masuk ke gawang lawan, dan ... mereka lolos dari maut karena penjaga gawang ketika skor 0-0.

“Untuk seberapa bagus mereka bermain malam ini, mereka sendiri masih belum membuat banyak hal buruk malam ini. Bagi saya, ke depannya itu masih menjadi masalah.

“Tapi sebenarnya gol yang dicetak berada di belakang kesalahan dan mereka (Liverpool) sangat klinis. Meski mereka masih belum menciptakan banyak hal di dalam pertandingan. Sekali lagi, saya tidak sedang kritis."

Artikel Tag: Jamie Carragher, rb leipzig, Liverpool

679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini