Carragher Muak Liverpool Ikut Liga Super Eropa

Penulis: Dwi Prima
Senin 19 Apr 2021, 23:24 WIB
Carragher Muak Liverpool Ikut Liga Super Eropa

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengaku "muak" saat mengetahui bahwa Liverpool memimpin rencana pembangunan Liga Super Eropa yang baru, dengan mereka yang bertanggung jawab di Anfield dituduh "pengkhianat".

Spekulasi mengenai kompetisi kontinental baru yang memungkinkan klub-klub elit untuk memisahkan diri dan bersaing di antara mereka sendiri telah berkecamuk selama beberapa waktu, dengan masalah yang kini semakin memuncak.

Sekelompok 12 tim, termasuk 'Enam Besar' Liga Premier, mengumumkan bahwa mereka ingin menambahkan pertemuan tengah pekan dengan sesama tim 'kelas berat' ke jadwal mereka, dengan proposal yang dipenuhi dengan kecaman luas dari penggemar, mantan pemain dan badan pemerintahan.

Carragher telah menambahkan suaranya kepada mereka yang mengkritik tim yang terlibat, dengan legenda The Reds mengatakan kepada The Telegraph: "Yang saya dengar dari Liverpool tahun ini adalah betapa mereka telah merindukan fans mereka.

"Lucu bagaimana suara di The Kop hanya penting pada saat yang paling nyaman. Semakin banyak saya membaca tentang proposal Liga Super Eropa, tampaknya pemilik semakin menyukai stadion kosong karena semua yang telah mereka lakukan adalah meningkatkan kemungkinan pemogokan massal lagi.

"Pertandingan Liverpool melawan Leeds pada Senin malam sangat tepat untuk mengungkap kegilaan ide ini.

"Ini adalah pertandingan dengan potensi konsekuensi besar untuk kualifikasi Liga Champions, penuh bahaya, dan karenanya drama.

"Jutaan orang akan menonton karena alasan itu, emosi akan terus meningkat, apa pun hasilnya. Kegembiraan yang sama akan menyertai semua sisa tujuh pertandingan, itulah sebabnya para penyiar membayar jutaan untuk mereka.

"Tapi John W Henry lebih licik, mendekati kelompok penggemar di tahun-tahun awalnya dan menampilkan dirinya sebagai orang yang tertarik untuk terlibat, namun secara konsisten gagal memahami budaya The Kop.

"Saya termasuk di antara pemegang tiket musiman yang membayar dengan jijik. ketika Liverpool mencoba mengenakan biaya 77 poundsterling untuk tiket pertandingan pada tahun 2016, dan hanya musim panas lalu klub terpaksa mundur dari upaya mereka untuk mengklaim dana pembayar pajak untuk staf yang cuti."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Premier League 2021

731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini