Carragher Minta Liverpool Tidak Main Perangkap Offside

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Okt 2020, 23:02 WIB
Carragher Peringatkan Pertahanan Liverpool

Jamie Carragher / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengakui dia "tidak merasa nyaman" dengan perangkap offside yang berusaha dimainkan pertahanan Liverpool.

The Reds merasa malu dalam pertandingan keempat mereka di Liga Premier, dengan Ollie Watkins mencetak hat-trick, Jack Grealish mencetak dua gol, dan Ross Barkley serta John McGinn juga mencetak gol.

Mohamed Salah mencetak dua gol, tetapi tidak banyak mengurangi kekecewaan dari kekalahan besar tim Jurgen Klopp, dengan cara yang sangat mengkhawatirkan.

Di luar penampilan Adrian yang membuat frustrasi, seberapa sering orang-orang seperti Grealish, Watkins, dan Barkley menemukan diri mereka berada di belakang garis pertahanan tinggi Liverpool, membuktikan kekhawatiran lebih.

Watkins menjelaskan bahwa itu adalah area yang dirasa Villa bisa mereka manfaatkan sebelum pertandingan, dan berbicara kepada Sky Sports, Carragher menguraikan kekurangan dalam pendekatan tim tamu.

“Mereka mencoba untuk menangkap pemain dalam situasi offside, saya tidak suka itu; sebagai seorang bek, saya sendiri pernah berada di posisi itu," katanya.

“Tim ini bermain jauh lebih tinggi di lapangan, dan hampir mengorbankan mungkin satu peluang besar dalam sebuah pertandingan dengan lawan melewati gawang, tetapi mereka melihat manfaatnya, benar-benar memenangkan bola karena mereka bermain sangat tinggi dan menekan begitu tinggi.

“Tetapi ketika seseorang kalah dalam melakukan pressing di sekitar lini tengah, dan mereka tidak jauh dari empat bek Anda, Anda harus bersiap untuk kembali.

"Saya tidak percaya Virgil van Dijk tidak benar-benar mengatakan 'dengar, permainan berakhir, ini menjadi 5-2, mari kita mundur dan jangan biarkan ini menjadi lebih buruk'.

“Itu menjadi lebih buruk, dan mereka beruntung sebenarnya tidak kebobolan delapan atau sembilan.”

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Aston Villa

889  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini