Carragher Minta Liverpool Berhenti 'Tangisi' Kehilangan Van Dijk

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 13:53 WIB
Carragher Minta Liverpool Berhenti 'Tangisi' Kehilangan Van Dijk

Virgil van Dijk / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher mengatakan sudah waktunya bagi Liverpool untuk berhenti menjadikan ketidakhadiran Virgil van Dijk sebagai alasan untuk runtuhnya musim mereka.

The Reds mengalami kekalahan kandang 2-0 dari Everton pada akhir pekan lalu, di mana kekalahan itu membuat The Reds menyamai rekor yang tidak diinginkan sejak 98 tahun lalu, dan mereka sekarang dalam bahaya kehilangan posisi empat besar.

Bek utama The Reds mengalami cedera lutut serius dalam pertandingan pertama melawan Everton pada Oktober tahun lalu, dan Carragher merasa masalah mantan klubnya jauh lebih dalam daripada ketidakhadiran pemain Belanda itu.

"Liverpool sangat buruk, mereka mendapatkan segalanya yang pantas mereka dapatkan," katanya di Sky Sports menyusul kekalahan derby di Anfield.

“Mereka tidak bisa terus mengatakan 'Virgil van Dijk absen'. Saya muak mengatakannya sendiri."

"Kedepannya, ini adalah masalah besar seperti yang kita lihat saat bertahan dari Liverpool sekarang. Saya tahu Liverpool mendominasi penguasaan bola tetapi itu tidak berarti apa-apa jika Anda tidak menciptakan gol atau peluang. Dan itu adalah masalah besar bagi tim Liverpool ini.

"Sangat jarang Anda melihat Liverpool bermain sekarang ketika Anda mengharapkan mereka mencetak gol."

Mantan bintang The Reds, Graeme Souness menambahkan: "Mereka adalah bayangan dari diri mereka sebelumnya. Mereka mudah disentuh.

"2-0 tidak menyanjung Everton. Mereka pantas memenangkannya. Di semua area yang benar-benar penting, mereka lebih baik dari Liverpool."

Artikel Tag: Jamie Carragher, Liverpool, Virgil van Dijk

464  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini