Carragher Masih Ragukan Kualitas Ljungberg

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 10 Des 2019, 21:30 WIB
Carragher Masih Ragukan Kualitas Ljungberg

Freddie Ljungberg. (Foto: AP)

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher meragukan peluang Freddie Ljungberg untuk menjadi pelatih permanen di Arsenal, menunjukkan ada 'aspek mengkhawatirkan' selama kemenangan 3-1 The Gunners atas West Ham.

Tampaknya itu akan menjadi malam yang menyedihkan bagi Ljungberg ketika timnya membuat penampilan yang buruk di paruh pertama dan tertinggal 1-0 lewat gol Angelo Ogbonna. Tetapi begitu Gabriel Martinelli menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua, momentum berubah dan Nicolas Pepe dan Pierre-Emerick Aubameyang berhasil menyarangkan gol berikutnya untuk memastikan tiga poin dari London Stadium.

Ini adalah kemenangan pertama Ljungberg dalam perannya sebagai pelatih interim Arsenal, tetapi Carragher belum yakin bahwa dia adalah orang yang akan menggantikan Unai Emery secara permanen.

"Dengar, dia [Ljungberg] ingin mencoba semua pemainnya. Saya yakin dia akan melakukannya. Dalam beberapa hal, dia mendapatkan timnya sekarang," katanya kepada Sky Sports.

"Arsenal akan senang karena mereka menang hari ini, tetapi para penggemar yang menonton tim dari pekan ke pekan sebelum mereka mencetak gol pertama [ke gawang West Ham], mereka akan mengatakan ini adalah apa yang telah kita tonton sepanjang musim ini dan bahkan lebih lama.

"Penggemar Arsenal sejati akan tahu bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Itu bukan hanya tugas Freddie Ljungberg, tapi manajer mana pun yang datang, pekerjaannya jelas untuk melangkah ke arah yang benar. Tapi saya masih berpikir dalam satu jam pertama [di London Stadium] bahwa masih ada banyak aspek yang mengkhawatirkan."

Arsenal harus kembali bersiap untuk pertandingan penting di Liga Europa melawan Standard Liege pada Jumat (13/12) dini hari WIB, di mana hasil imbang setidaknya dibutuhkan untuk memastikan langkah ke babak 32 besar. Setelah itu, mereka akan menghadapi laga berat melawan Manchester City di Emirates Stadium dua hari berikutnya.

Artikel Tag: Jamie Carragher, Freddie Ljungberg, Arsenal

416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini